RSS

DOA SEMBUH DARI SAKIT

24 Jul

DOA SEMBUH DARI SAKIT

Ichsan

*

Aku tuangkan doa ini, karena aku telah sembuh dari sakit

Aku berterimakasih pada Allah

Karena memang hidup mati adalah adalah milik Allah

Sakit memang tidak enak

Siapa bilang sakit itu enak

Perasaan tertekan selalu hadir

Ketika sakit aku sangat butuh perhatian

Aku sangat butuh kemanjaan

Inikah rahasia kenapa Rasulullah SAW

Men-Sunnah-kan iyadatu al-maridl

Ketika aku sakit sangat sulit bisa menikmati indahnya dunia

Ketika aku sakit tak mudah untuk tersenyum

Maafkan kepada sesiapa saja yang ketemu aku dan tanpa senyum

Maaf karena aku baru sakit

Ternyata orang sakit sangat sensitif terhadap kritikan

Karena kritikan orang sakit akan mengecilkan hati

Mungkin orang sakit hatinya sudah kecil

Jangan diperkecil lagi dengan kritikan

Orang sakit sangat butuh

Dorongan psikologis

Harapan

Jangan takut

Bahkan segala macam pujian

Agar hati jadi besar

Tahan menghadapi cobaan

Ingat bahwa sakit akan

Membuat kita ingat pada Allah

Menerima sakit dengan ihlas adalah pahala

Bahkan diampuni dosanya

Inilah doa ketika Sakit

“Alluhumma wa mudzhiba al-ba’si Anta asy-Syaafi

Laa syafiya illa syifaauka

Syifaan la yughadiru saqaman”

” Ya Allah ya Tuhan Kami

Hanya engkaulah yang menghilangkan kesedihan

Engkaulah yang Maha Menyembuhkan

Tidak ada yang mampu menyembuhkan

Kecuali hanya Engkau yang menyembuhkan

Sembuh tanpa terasa sakit”

 

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 24, 2007 in Do'a

 

11 responses to “DOA SEMBUH DARI SAKIT

  1. Yusuf

    Agustus 20, 2009 at 12:18 pm

    Kata2 u enk bget bwt di mengerti….
    N thankz 4 all.
    Go0d lvck…

     
    • ichsan231

      September 2, 2009 at 4:39 am

      Terimakasih mas Yusuf, kita bareng-bareng belajar merangkai kata

       
  2. ambar

    Agustus 28, 2009 at 7:02 pm

    Saya sedang sakit dan tertekan, makasih doanya dan setetes embun yg menyejukkan hati.

    Salam,

     
    • ichsan231

      September 2, 2009 at 4:38 am

      Sama-sama kita saling berbagi pengalaman, semoga lekas sembuh

       
  3. Aldi Wisra

    Februari 20, 2010 at 10:41 am

    Alhamdulillh, bisa ketemu web ini dan do’a ketika sakit ini, karena saya lagi sakit. Semoga Allah SWT. membalas niat ikhlas Anda dengan kebaikan yang banyak. Amin. Wasalam.

     
  4. ichsan231

    Februari 23, 2010 at 6:40 am

    Termaksih, semoga lekas sembuh amien,,

     
  5. migha

    April 16, 2010 at 6:31 pm

    salam…sangat indah nukilan ini..boleh dicopy ke dalam blog sy?

     
    • ichsan231

      Juni 8, 2010 at 5:14 am

      silahkan migha mencopy agar lebih manfaat

       
  6. untung rediyanti

    April 25, 2010 at 12:32 am

    hanya DIA yang bisa menyembuhkan segala penyakit ini

     
  7. ichsan231

    Juni 8, 2010 at 5:16 am

    Dika Hanya pada Allah SWT kita berharap

     

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

