RSS

AKU HARUS MENULIS WALAU SAAT ENGGAN

13 Jun

AKU HARUS MENULIS WALAU SAAT ENGGAN

Ichsan

Saat ini dan detik ini aku baru enggan menulis

Entah kenapa aku enggan menulis

Akan tetapi aku harus memaksakan diri untuk menulis

Menuliskan apa saja konon bisa membuat orang jadi sehat

Maka aku menuliskan perasaanku ini yang baru enggan menulis

Mengungkapkan perasaan dengan tulisan ternyata menyenangkan

Satu demi satu perasaan bosan akan meninggalkan aku

Sehingga berubah menjadi rasa senang mengalirkan isi perasaan

*

Walaupun lagi enggan tapi tetap muncul ide ide

Yang justeru menghempaskan kebosanan

Ada pepatah :

Obat kecemasan adalah melakukan sesuatu

Menulis adalah melakukan sesuatu yang bermanfaat

Maka menulis juga akan menghilangkan kecemasan

Orang yang mampu menghilangkan rasa cemas adalah orang sehat

*

Dengan menulis seluruh pegawai urat syaraf akan bekerja

Saling memberi informasi satu sama lain

Betapa bahagia bila akal, hati dan semua organ digunakan sebaik-baiknya

Sekian semoga aku selalu senang menulis

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 13, 2007 in Poetry

 

Tinggalkan Balasan

 
