RSS

BIARLAH TERPENDAM RAPI

21 Jun

top2-beckground-gedung.jpgBIARLAH

 BIARLAH TERPENDAM RAPI

Ichsan

 

 

*

Aku sebenarnya kagum

Kagum akan kelembutan dan kecerdasanmu

Kagum akan kelembutan sikapmu

Sayang kau terlalu terhormat menurutku

Sehingga perasaanku bilang

Aku harus mencari titik aman

Untuk tidak mendekatimu

Biarlah perasaan ini terpendam rapi dalam hatiku

*

Tak ada seorangpun tahu tentang perasaanku ini

Hanya aku dan Al-Khaliq Allah SWT

Aku bertanya pada diriku

Apakah perasaan rindu yang membuncah ini juga kau rasakan

Apakah perasaan tenteram bila melihatmu juga kau rasakan

Konon cinta itu seperti arus listrik

Bisa jadi kau juga merasakannya

Berarti kau juga merindukanku

Berarti kau juga bahagia bila bertemu aku

Yah itulah sekadar bayangan yang serba tak pasti

Biarlah terpendam rapi

Dalam hatiku yang paling dalam

Karena

Aku belum sempat menyapamu sekalipun

Walau sudah berkali-kali memandangmu

*

Biarlah cinta ini terpendam

Biarlah cinta ini terkubur

Biarlah cinta ini tertanam namun tak akan tumbuh

Kata orang ini disebut bertepuk sebelah tangan

Kataku bukan

Sebab aku belum mulai menepukkan tanganku

Biar batinku saja yang merasakannya

Kau memang mengagumkan

Secara logika

Secara Estitika

Secara Etika

Maksudku

Prilakumu cenderung beriringan dengan Kitab Suci

Solah bawamu sarwo endah nengsemake

Sopan santunmu

Menambah kekagumanku

Tapi biarlah terpendam rapi dalam hatiku

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 21, 2007 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
