RSS

43. KE PANTAI BARON LAGI

07 Jul

Ichsan

Sudah sekian lama aku tidak pernah ke Pantai Baron
Apalagi setelah peristiwa gempa di Sepanjang Kawasan Pantai Yogyakarta
Gelegak tawa orang yang memadu kasih
Masih sama dari waktu ke waktu
Semoga mereka tidak melupakan Pengawasan Sang Maha Pencipta

Pantai Baron aku datang lagi
Dulu aku ke Pantai ini masih lajang
Penuh perasaan dan hasrat remajaku
Namun aku sekarang datang sudah punya beberapa buah hati
Sehingga aku sangat senang melihat mereka senang

Ke Pantai Baron saat remaja
Ke Baron saat dewasa
Ke Barom saat jatuh cinta
Ke Baron saat patah hati
Ke Baron saat membahagiakan keluarga
Ke Baron saat mencari inspirasi
Ke Baron saat menjadi inspirasi orang lain
Ada kenikmatan lidah saat aku pulang
Yaitu menikmati udang goreng hangat
Sama ikan goreng jambal
Terasa empuk dan gurih serta hangat dan panas

Inilah yang aku nikmati ketika ke Baron saat usia sudah separuh baya.
Awas jangan terlena menikmati suguhan pemandangan
Mereka yang sedang bergelegak memadu kasih
Selamat menikmati karunia Allah dengan penuh kewaspadaan.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 7, 2008 in Uncategorized

 

One response to “43. KE PANTAI BARON LAGI

  1. sakura

    Juli 15, 2008 at 2:48 am

    ichsan sudah punya beberapa buah hati?

     

Tinggalkan Balasan

 
