RSS

57 Kenangan di Hotel Cikarang

28 Feb

Ichsan

Tulisan ini aku buat saat aku mengikuti pelatihan

di Grand Hotel Cikarang Jakarta

Sebagai manusia biasa aku bersyukur

bisa berangkat ke Jakarta dengan Pesawat Terbang

Tentu itu hal biasa bagi mereka yang memang kaya raya

Tapi sebagai anak desa aku sangat senang.

Anda tahu kenapa aku bisa sampai ke Jakarta

Karena ada pertanyaan yang butuh keputusanku

Apa anda mampu MS Acces

Jawabku langsung

Iya

Coba hanya bisa sedikit ilmu saja bisa terbang

Bagaimana bila memiliki segudang ilmu seperti anda?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 28, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
