RSS

84 CONTOH SURAT USUL PAK

25 Feb

CONTOH SURAT USUL PENILAIAN ANGKA KREDIT

 

KOP SURAT UNIT KERJA

.

Nomor               :     ……………. 1)                                                                                                                               …………………………..2)

Lampiran           :      ……………..3)

Hal                    :      Usul Penilaian PAK dan Kenaikan Jabatan

                                a.n. Sdr. ……………..4)

 

Yth. Ketua Tim Penilai Penetapan Angka Kredit

 

 

Bersama ini kami sampaikan dengan hormat usul penilaian penetapan angka kredit dan kenaikan jabatan dosen pada Universitas/Sekolah Tinggi/Politeknik ……………. 5), atas nama :

 

Nama                                                            :     ……………………………………………..6)

NIP                                                               :     ……………………………………………..7)

NIDN                                                             :     ……………………………………………..8)

Tempat, tanggal lahir                                    :     ……………………………………………..9)

Pangkat, golongan ruang, TMT                    :     …………………………………………….10)

Jabatan, TMT                                                :     …………………………………………….11)

Unit kerja                                                       :     …………………………………………….12)

Jumlah Angka kredit baru yang diusulkan            :   …………………………………………….13)

 

MENJADI

 

Jabatan, TMT                                                :     …………………………………………….14)

Dalam Bidang Ilmu/Mata Kuliah                    :     …………………………………………….15)

Pangkat, golongan ruang, TMT                     :     …………………………………………….16)

 

Kami menyetujui kenaikan jabatan atau pangkat tersebut mengingat yang bersangkutan :

 

  1. Telah cukup memiliki masa jabatan akademik/fungsional dosen sesuai ketentuan yang berlaku;
  2. Telah memenuhi angka kredit yang dipersyaratkan sesuai ketentuan yang berlaku;
  3. Telah bekerja dengan baik dan melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi pada Universitas/Sekolah Tinggi/Politeknik …………….17);

 

Sebagai bahan pertimbangan kami lampirkan :

 

  1. Asli resume yang telah terisi data lengkap hasil cetakan atau print out  dari SIMPAK yang sudah ditandatangani oleh pejabat yang ditunjuk dan distempel dinas;
  2. Foto copy ijazah terakhir bagi PNS dosen yang telah menyelesaikan tugas belajarnya, disahkan pejabat yang berwenang;
  3. Foto copy surat keputusan pemberian tugas belajar, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  4. Foto copy surat keputusan pengaktifan kembali setelah selesai melaksanakan  tugas belajar, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  5. Asli DUPAK yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang;
  6. Foto copy PAK terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  7. Foto copy surat keputusan jabatan terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  8. Foto copy surat keputusan kenaikan pangkat terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  9. Foto copy DP3 dua tahun terakhir, disahkan oleh pejabat yang berwenang;
  10. Asli Surat Pernyataan Melaksanakan Kegiatan Pendidikan dan Pengajaran;
  11. Asli Surat Keterangan Melaksanakan Kegiatan Penelitian;
  12. Asli Daftar Kegiatan Penelitian;
  13. Asli Surat Pernyataan Melaksanakan Kegiatan Penunjang Tridharma Perguruan Tinggi;
  14. Asli Berita Acara Pertimbangan/Persetujuan Senat Perguruan Tinggi/Kriterium;
  15. Daftar hadir anggota Senat;
  16. Asli Surat Pernyataan Pengesahan Hasil Validasi Karya Ilmiah;
  17. Asli Surat Pernyataan Keabsahan Karya Ilmiah;
  18. Asli Lembar Hasil Penilaian Karya Ilmiah Peer Review;
  19. Asli jurnal dan karya ilmiah.

 

Atas perhatian Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                                    ……………………………………. 18)

                                                                                                                                                                   

                                                                                                                                                                    tanda tangan …………………..  18)

                                                                                                                                                                                                                                                Nama lengkap……..…………….18)

                                                                                                                                                                    NIP…………………………………19

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 25, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: