RSS

99 QUANTUM WORKING

11 Feb
99 QUANTUM WORKING
Adalah sebuah buku karya ichsanuddin kusumadi, terbitan Rizki Putra lini Pustaka Nuun, edisi pertama terbit tahun 2007, yang berisi tentang motivasi kerja, Kekuatan atau power terbesar manusia ternyata adalah ketika bisa menselaraskan diri sebagai seorang mahluk secara spirituality dan menjalankan fungsi huanity nya dalam kehidupan riil yang tak terlepas dari kebutuhan duniawi.
Bukankah setiap manusia hidup pasti butuh makan? Sehingga mereka bekerja untuk memperoleh uang untuk mencukupi kebutuhannya. Namun perlu diingat, ada Allah SWT Yang Maha Memberi Rizki dan Maha Menciptakan segalanya, tidak hanya sekedar makanan itu. Dalam bahasa yang lebih simpel, bekerjalah dengan niat ibadah, jangan sekedar untuk mencari isi perut. Nah inilah salah satu konsep dalam buku ini yang akan meledakkan energi (quantum) dalam kehidupan.
Ada sebanyak 99 tulisan bijak (wisdom) dalam buku ini yang kami sebut “99 Quantum Working” yang terekplorasi secara detil, mulai dari cara menata etos kerja, membangun Social – Emotional Awarness, manajemen waktu, spiritual working, dan yang lebih menarik dipaparkan cara mengoptimalkan potensi dahsyat yangtertanam dalam setiap jiwa manusia dan menyadarkan kita sebagai manusia adalah betul-betul The Greatest Masterpiece (Ahsani Taqwim). Semua itu menjadi paket yang akan menghantarkan anda menerapkannya kekuatan itu secara praktis dalam kehidupan anda. Sinopsis ini kami tulis untuk menghindari judul ganda, atau kesamaan judul yang sama dengan yang kami tulis, mengingat zaman sekarang banyak modus plagiasi.
Terimakasih
ttd. Penulis

855Gambar

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 11, 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: